12:31 pm - Saturday October 25, 2014

Tanda-Tanda Cowok Naksir Cewek

1. SI DIA MENAIKAN ALIS MATANYA
Biasanya saat bertemu seseorang yang menarik hati, secara tak sadar alis mata kita terangkat, ini berlaku buat semua orang tak membedakan ras, usia atau bahkan kelas sosial. Kejadian ini berlangsung dalam hitungan detik, jadi cermati baik-baik. Jika Anda juga tertarik padanya, berikan respon yang sama disertai seulas senyum manis.

2. BIBIRNYA MENGELUARKAN SENYUM
Saat pria menyukai sebuah obyek, bibirnya akan ‘bicara’ sendiri. yaitu tersenyum. ini terjadi hampir bertepatan dengan momen alis yang terangkat itu.

3. CUPING HIDUNG MENGEMBANG WAJAHNYA MERAH
Pokoknya wajah sidia menunjukkan persahabatan yang tulus dan ramah deh. Tujuannya agar anda tak lari menjauh tuh.

4. DIA MENCOBA MENARIK PERHATIAN KAMU
Dia akan berusaha menarik perhatian Anda dengan segala cara, mulai bersikap hingga cara bertutur kata yang dibuat semanis mungkin dan menarik hati. Berusaha tampil berbeda dari teman-temannya, jika dia datang beramai-ramai

5. DIA BOLAK-BALIK MERAPIKAN BAHAK MENGACAK-NGACAK RAMBUT
Soal sikap mana yang diambil bergantung pada potongan rambutnya, dan apa yang harus dilakukan agar melihatnya lebih memukau. Pria melakukan itu secara sukarela dan lebih sering ketimbang yang anda sangka lho.6. ALIS MATANYA TETAP NAIK TIPIS SAAT KAMU BERBICARA
Pokoknya, pria yang terpesona secara tidak sadar akan menunjukkannya deh. Malahan, bisa jadi dia tak sadar kalau alis matanya terangkat sedikit saat menatap Anda berbicara

7. SEMUANYA MENEGANG
Eh, stop, jangan ngeres dulu. Yang dimaksud adalah pria itu akan berusaha menunjukkan badannya yang kokoh, mungkin bahunya yang bidang atau kakinya yang berotot? Dia hanya berusaha tampil sesempurna mungkin di hadapan Anda!

8. DIA MEMBUKA KEDUA KAKINYA SAAT DUDUK BERHADAPAN

Percaya atau tidak, konon pria bersikap seperti itu untuk memamerkan ‘asetnya’ kepada wanita yang diincarnya! Ih, untung saja dia masih berpakaian lengkap ya

9. DIA SIBUK MEMAINKAN KANCING BAJU

Padahal tak ada yang salah dengan kancingnya. Ini karena Anda membuatnya sedikit gelisah, makanya dia jadi agak salah tingkah begitu. Atau dia malah siap-siap mau menunjukkan dada bidangnya? Hmmm, tak tahulah. Selanjutnya hanya berdua yang tahu kelanjutannya ‘kan

Filed in: Artikel

15 Responses to “Tanda-Tanda Cowok Naksir Cewek”

  1. August 18, 2009 at 10:02 pm #

    Thanx tas website’a…aq blh nnya knz,klo dia prhtian bgt n minta diperhatiin tp dia ud pnya cewek gmna..thanx

  2. frisca
    October 23, 2009 at 1:32 pm #

    thanks bagets ats semuanya tuc…. sebagian yg tertera memeng sering di lakukanya ke aku…..
    tapi pa dia sukak ma q ya….
    ku gk mau khilang dia…
    krna dia cowok unik yg pernah ku liat….
    mudah2an tuhan memberiku jawaban yg sesunguhnya walau itu menyakitkan…. q iklas…………………..

  3. October 18, 2010 at 3:40 am #

    Ku punya teman kuliah cow. Dia pnah nembak aku tp aku tolak sih. Krn ku tolak, dia nembak cew lalu jadian. Aku sih ga ambl pusing. Tp anehnya, tingkahnya tu yg bikin bngung. Dia kalo ktm aku jd kikuk, trus kalo ktmu aku pasti sebut nama aku lengkap banget. Apa dia msh ada rasa tuh? Pingin tau aja sih?

  4. avanged says
    November 1, 2010 at 1:41 pm #

    msak ceh……… quw jga ska 5 seseorang n quw udh ngungkapin perasaan quw ke dya tpi dya berusaha untuk menyayangi quw. tpi moga-moga za itu semua bisa terkabulkan AMIN,,,,, n apakah orang yg quw cynk+quw cintai itu akan semudah itu pa dya mala pergi 5 cwe laen… moga-moga za gak.

  5. cliqers
    November 1, 2010 at 1:46 pm #

    quw gk mau kehilangan orang yg quw cynk+quw cintai cz quw udah terlanjur suka 5 dya. n quw kan tggl 25 november ultah kira-kira cwo quw ngasih pa eo…….. n temen-temen quw jga ngasih surprais pa eo……..

Leave a Reply